Trik untuk menyelesaikan buku

memiliki

Pertama, saya ingin mengatakan bahwa saya memiliki lebih dari satu buku lengkap yang akan segera diterbitkan. Jadi saya tahu apa yang saya bicarakan di sini. Jika Anda seorang penulis, dan apa pun seperti saya, kemungkinan Anda akan menemukan setidaknya lima upaya lama untuk menulis novel yang belum berakhir. Ini sangat normal dan Anda tidak boleh memaksakan diri untuk itu. Yang harus Anda lakukan adalah melihat diri Anda lebih dekat, dan mencari tahu apa yang mencegah Anda mengakhiri novel, dan malah memukulnya.

Saya tahu apa yang Anda katakan. Setidaknya, saya tahu apa yang akan saya katakan. “Terima kasih karena memberitahuku bahwa aku menemukan bagian diriku yang tidak berwujud dan melecehkannya secara fisik.” Ini tidak mungkin dan tidak logis bahkan jika kamu melihatnya dari perspektif figuratif. ” Karena itu, saya akan mensurvei ini dan memberi Anda tujuan yang jelas. Ketidaksabaran. Itulah yang harus Anda fokuskan. Anda punya ide bagus di beberapa titik, dan Anda hanya tahu bahwa ini orangnya. Anda duduk di komputer Anda dan halaman-halaman yang baru mulai mengalir dari ujung jari Anda seperti air dari selang. Itu adalah sesuatu yang baik dan hanya menegaskan bahwa ini adalah transaksi yang sebenarnya. Hari berikutnya saya menulis satu halaman penuh, hari berikutnya Anda menulis setengah halaman … dan seterusnya, dan seterusnya. Pada akhirnya, mimpi itu mati dan sesuatu yang lain menggantikannya. Anda tidak membiarkannya beralih dari kesenangan ke pekerjaan. Nah, coba tebak apa yang penulis lakukan untuk mencari nafkah? Kami menulis. Itu tugas kita, dan sering berhasil. Ini tidak berarti bahwa Anda harus membencinya, tetapi terkadang akan sulit. Jika tidak pernah sulit, Anda mungkin tidak berusaha cukup keras https://iramatoto.online.

Saya pernah ke sana, dan saya berani bertaruh bahwa Edgar Allan Bo, Mark Twain, dan Stephen King juga ada di sana. Intinya adalah, jangan buang waktu berpikir bahwa itu membuat Anda menjadi penulis yang buruk. Itu membuat Anda hanya seorang penulis dengan banyak ide. Saya memiliki beberapa tips yang dapat membantu Anda melewati titik yang biasa di mana ide mati.

Pertama, rencanakan untuk membayar. Setelah Anda memiliki ide awal ini, putuskan untuk menyelesaikannya, apakah sensasi itu mati atau tidak. Tuliskan di mana Anda bisa melihatnya.

Saya akan menyelesaikan buku ini!

Jika ide-ide baru dan lebih menarik muncul, jadikan itu bagian dari buku ini. Jika Anda tidak bisa melakukan itu, lakukan deskripsi yang sangat singkat tentang ide baru dan langsung ke bagian yang lama. Anda akan selalu memiliki ide-ide baru, itu adalah hadiah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *